Suryo Prabowo: Jangan Pilih Orang yang sudah Jelas Tidak Setia dan Perilakunya Brengsek

Posted by Akurat News on 1:22:00 AM


AKURAT NEWS - Dikutip dari halaman facebook Suryo Prabowo, yang menjelaskan tentang cara memilih pejabat publik. 

Dalam penjelasan tersebut Suryo Prabowo memperingatkan kepada publik, bahwa memilih pejabat publik itu adalah tindakan yang beresiko. Karena tidak ada panduan yang bisa membantu kita untuk memilih pejabat secara akurat.

Selengkapnya, berikut yang dikutip melalui akun facebook resmi Suryo Prabowo.

MEMILIH pejabat publik adalah tindakan yang beresiko.

Karena tidak semua kesalahan ketika kita memilih bisa diperbaiki dalam waktu singkat. Cilakanya tidak ada teori yang bisa membantu kita untuk bisa memilih secara akurat.

Satu hal yang pasti adalah, kalau memilih pejabat publik, jangan pilih orang yang sudah jelas banget TIDAK SETIA, dan perilakunya BRENGSEK, sumber perpecahan, serta tidak berpihak pada rakyat.

Saran saya ..... jangan hina kemampuan kita memilih dengan uang receh. [fb]


Demikianlah Artikel Suryo Prabowo: Jangan Pilih Orang yang sudah Jelas Tidak Setia dan Perilakunya Brengsek

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Suryo Prabowo: Jangan Pilih Orang yang sudah Jelas Tidak Setia dan Perilakunya Brengsek, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suryo Prabowo: Jangan Pilih Orang yang sudah Jelas Tidak Setia dan Perilakunya Brengsek dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/suryo-prabowo-jangan-pilih-orang-yang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:22:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News