Suryo Prabowo: Ahok Tak Pantas Ngaku Beragama Kristen

Posted by Akurat News on 7:17:00 AM


AKURAT NEWS - Kelakuan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kunjungannya ke Kepulauan Seribu, dan akhirnya menuai kecaman dari umat Islam akibat ucapannya di depan warga Kepulauan Seribu yang sangat tendensius dengan menganggap jika isi Al Quran adalah bohong.

Selain umat Islam yang marah, rupanya salah satu Purnawirawan Jenderal TNI yang juga beragama Katholik, Johanes Suryo Prabowo merasa marah dan akhirnya menyatakan jika Ahok tidak pantas dikatakan beragama Kristen.

” Gara-gara #Ahok kumat sarapnya dengan nenistakan agama, terpaksa dah pamitan saya dari akun fb ini saya percepat.” Tulis JS Prabowo. Dan juga memberi tagar terkait dengan tidak pantasnya Ahok disebut sebagai seorang yang beragama Kristen.

#Ahok gak pantes ngaku beragama Kristen, dan mohon dipahami ucapan #Ahok yang seperti itu jelas bertentangan dengan ajaran Kristen. [pembawaberita]

Demikianlah Artikel Suryo Prabowo: Ahok Tak Pantas Ngaku Beragama Kristen

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Suryo Prabowo: Ahok Tak Pantas Ngaku Beragama Kristen, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suryo Prabowo: Ahok Tak Pantas Ngaku Beragama Kristen dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/suryo-prabowo-ahok-tak-pantas-ngaku.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:17:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News