Soal Kasus Penistaan Agama Oleh Ahok, Akbar Tanjung Akan Cari Setya Novanto.

Posted by Akurat News on 3:52:00 AM

Sudah Lihat Video Utuh Ahok, Akbar Tanjung Akan Cari Setya Novanto.

AKURAT NEWS - Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung menyayangkan sikap Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dalam kasus penghinaan yang diduga dilakukan Calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada agama Islam.

Akbar menyatakan, sebagai orang yang dekat dengan Ahok, Novanto seharusnya mengingatkan Ahok untuk minta maaf kepada umat Islam yang telah disakitinya.

"Saya sendiri belum melihat langsung rekaman pernyataan Ahok yang katanya menghina Islam, tapi dari yang saya baca, nampaknya Ahok memang telah salah menyampaikan sesuatu yang bukan menjadi wilayahnya. Makanya Novanto sebagai orang yang dekat dengan Ahok seharusnya memintanya meminta maaf dan bukan justru membela kesalaannya," kata Akbar, dalam keterangannya, Sabtu (8/10/2016).

Akbar sendiri menegaskan akan mencari waktu untuk bicara dengan Novanto terkait hal ini. Apalagi, ungkap Akbar, ada akar rumput partai mendatanginya menyampaikan harapan agar Partai Golkar mengevaluasi dukungannya pada Ahok.

"Saya rasa tidak pantas lah Ahok bicara seperti itu. Novanto harus bilang ke Ahok, kamu tidak pantas bicara seperti itu karena akan membuat masyarakat tidak tenang, lebih baik minta maaf saja. Saya akan cari bicara dengan Novanto" ujar Aktivis angkatan 66 ini lagi.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan, apa yang disampaikan oleh Ahok tidak menyinggung umat islam. 

"Saya juga sudah mendengar utuh pidato tersebut. Tidak ada maksud Pak Ahok untuk berkata menjelek-jelekkan suatu agama tertentu. Saya minta semua pihak untuk mendengar utuh pidato Ahok sebelum berkomentar," terangnya.[rri]

Demikianlah Artikel Soal Kasus Penistaan Agama Oleh Ahok, Akbar Tanjung Akan Cari Setya Novanto.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Soal Kasus Penistaan Agama Oleh Ahok, Akbar Tanjung Akan Cari Setya Novanto., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Kasus Penistaan Agama Oleh Ahok, Akbar Tanjung Akan Cari Setya Novanto. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/soal-kasus-penistaan-agama-oleh-ahok.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:52:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News