Skenario Pengembosan Aksi Umat Islam 4 November: Sukmawati Polisikan Habib Rizieq

Posted by Akurat News on 1:45:00 PM


AKURAT NEWS - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dilaporkan ke polisi oleh putri Bung Karna, Sukmawati Soekarnoputri, terkait dugaan pelecehan Pancasila yang dilakukan Habib Rizieq.

Pemikir Islam Muhammad Ibnu Masduki mensinyalir, langkah Sukmawati itu terkait dengan skenario pengembosan aksi Umat Islam pada 4 November 2016.

“Indikasi penggembosan sudah ada, terlebih lagi jika dalam waktu dekat Habib Rizieq dipanggil Bareskrim dan jadi tersangka. Ini akan menjadi beban psikologis bagi umat Islam yang melakukan aksi besar 4 November 2016,” ungkap Ibnu Masduki kepada intelijen (28/10).

Menurut Ibnu Masduki, dasar laporan Sukmawati adalah rekaman video pernyataan Habib Rizieq di wilayah Jawa Barat. “Ini video sudah beredar lama sekali, kok baru dilaporkan. Sepertinya ini upaya untuk mengalihkan perhatian soal penistaan agama yang dilakukan Ahok,” tegas Ibnu Masduki.

Ibnu Masduki pun membandingkan kontribusi Sukmawati dengan Habib Rizieq kepada kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Publik pun tahu selama ini kontribusi Sukmawati buat bangsa dan negara apa? Sukmawati hanya anak biologis Bung Karno dan bukan ideologis. Justru Habib Rizieq dan FPI banyak memberikan sumbangan untuk bangsa dan negara. Lihat saja FPI berada di garis terdepan saat terjadi bencana alam di banyak wilayah Indonesia,” papar Ibnu Masduki.

Tak hanya itu, Ibnu Masduki mencurigai aksi Sukmawati tersebut terkait dengan upaya untukmenjebloskan Habib Rizieq ke penjara. “Mungkin saja baru cari perhatian ke cukong dan taipan agar ikut mendukung pemidanaan Habib Rizieq,” pungkas Ibnu Masduki.

Sukmawati melaporkan Habib Rizieq Shihab ke Bareskrim Polri, Kamis (27/10). Laporan Sukmawati ke Bareskrim dilatarbelakangi pernyataan Rizieq yang menyebut “Pancasila Soekarno Ketuhanan ada di pantat, sedangkan Pancasila Piagam Jakarta Ketuhanan ada di kepala.” [intelijen]

Demikianlah Artikel Skenario Pengembosan Aksi Umat Islam 4 November: Sukmawati Polisikan Habib Rizieq

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Skenario Pengembosan Aksi Umat Islam 4 November: Sukmawati Polisikan Habib Rizieq, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skenario Pengembosan Aksi Umat Islam 4 November: Sukmawati Polisikan Habib Rizieq dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/skenario-pengembosan-aksi-umat-islam-4.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:45:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News