Seandainya Ahok 'Muslim' di Myanmar, Dibakar Hidup-hidup

Posted by Akurat News on 3:05:00 AM


AKURAT NEWS - Andai si PENISTA AGAMA ini tinggal di negara Myanmar tentu sudah berbeda nasib dan perlakuan.

Lihat saja umat Islam yang minoritas di negara Myanmar , tidak melakukan kesalahan, tidak menghina kaum pribumi apalagi MENGHINA AGAMA PENDUDUK MAYORITAS, tapi mereka di genosida, dibakar hidup hidup, bahkan mesjid mereka dibakar tanpa sebab.

Sayang ini bukan Myanmar, ini INDONESIA yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Umat Islam di indonesia sudah sangat Sabar, umat Islam di indonesia masih percaya hukum yang ada di negeri ini, umat Islam masih percaya penegak hukum dan pemimpin di negeri ini.

Umat Islam hanya meminta si PENISTA AGAMA ini di hukum sesuai hukum yang ada di negeri ini.

Kami tidak akan melakukan genosida, kami tidak akan membakar hidup hidup umat yang seagama dengan dia, apalagi sampai membakar rumah ibadah mereka. tidak..

Kami hanya ingin hukum di tegakkan supaya tidak ada lagi di kemudian hari orang-orang yang menistakan agama di negeri yang kami cintai ini.

Tapi jangan salahkan kami umat Islam jika pemimpin di negeri ini diam, jangan salahkan kami umat Islam jika penegak hukum acuh terhadap masalah ini.

Jangan salahkan kami umat Islam jika hukum tidak di tegakkan maka kami umat islam yang akan MENGHUKUM sendiri si penista agama ini.

Dikutip dari laman facebook Ceramah Habib Rizieq [bic]

Demikianlah Artikel Seandainya Ahok 'Muslim' di Myanmar, Dibakar Hidup-hidup

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Seandainya Ahok 'Muslim' di Myanmar, Dibakar Hidup-hidup, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seandainya Ahok 'Muslim' di Myanmar, Dibakar Hidup-hidup dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/seandainya-ahok-muslim-di-myanmar.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:05:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News