Relawan Agus Deklarasi Dukungan, Mulai Dari Ekonom Hingga Dokter

Posted by Akurat News on 4:40:00 AM


AKURAT NEWS - Relawan pendukung Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono semakin bertambah. Kini, #karibAGUS dideklarasikan untuk mendukung pencalonan Agus Yudhoyono di Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. 

Ketua Umum #karibAGUS, Humbul Kristiawan menjelaskan, relawan ini diisi oleh kalangan profesional dari pelbagai bidang. Mulai dari bidang ekonomi, tata kota, UMKM sampai terdiri dari unsur dokter. 

Dia mengatakan relawan ini dibentuk dikarenakan memiliki kesamaan pandangan dengan putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. 

"#karibAGUS memiliki pemahaman dan keyakinan yang ditawarkan Agus Yudhoyono untuk menjadikan Jakarta kota yang maju, terbuka, aman dan tetap manusiawi," kata Humbul dalam deklarasi #karibAGUS di Jl Raden Saleh Raya, Jakarta, Minggu (2/10). 

Humbul mengklaim relawan yang tergabung dalam #karibAGUS ini telah mengenal Agus Yudhoyono sejak belasan tahun yang lalu. Sehingga, dia menyebut Agus Yudhoyono merupakan sosok yang pantas untuk didukung dalam pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

"Kami sudah belasan tahun komunikasi dengan beliau. Kami melihat antara kami dengan Agus memiliki kesamaan nilai yang ditawarkan oleh Agus, misalnya bertindak cerdas, bertindak tegas, dan santun," jelasnya. 

Sementara itu, Humbul menjelaskan relawan ini juga membuka pendaftaran bagi warga yang ingin bergabung. Pendaftaran bisa dilakukan di Graha #karibAGUS yang terletak di Jl Warung Jati Barat 29A, Jakarta Selatan dan bisa melalui pendaftaran online. 

Sedangkan Agus Yudhoyono hadir sekitar pukul 12.00 WIB. Agus baru saja melakukan lari pagi bersama relawan lainnya, yaitu Agus Yudhoyono Fans Club (AFC) di Car Free Day. (ma)

Demikianlah Artikel Relawan Agus Deklarasi Dukungan, Mulai Dari Ekonom Hingga Dokter

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Relawan Agus Deklarasi Dukungan, Mulai Dari Ekonom Hingga Dokter, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Relawan Agus Deklarasi Dukungan, Mulai Dari Ekonom Hingga Dokter dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/relawan-agus-deklarasi-dukungan-mulai.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:40:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News