Prabowo Berkomitmen Bantu Presiden Jokowi

Posted by Akurat News on 2:26:00 PM


AKURAT NEWS - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan komitmennya untuk membantu Presiden Jokowi dalam memberikan masukan dan pandangan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Alhamdulillah beliau (Presiden Jokowi) terbuka. Saya menyampaikan komitmen setiap saat dibutuhkan saya siap memberikan masukan untuk membantu negara kita bersama," ujarnya ketika menerima kedatangan Presiden Joko Widodo di kediamannya di Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10).

Prabowo mengatakan dalam pertemuan tersebut, dirinya diminta memberikan sejumlah pandangan terkait masalah keamanan bangsa. Prabowo diminta pandangannya baik untuk sektor mikro maupun makro.

"Konsen saya di sektor makro masalah keamanan. Beliau kan panglima tertinggi, saya wajib menyampaikan pandangan," katanya.

Menurut Prabowo, dirinya merasa sangat senang bisa dikunjungi Presiden Jokowi di kediaman pribadinya. Untuk menghormati Presiden Jokowi, Prabowo menjamu tamu kehormatannya tersebut dengan sajian makan siang nasi goreng, serta mempersilakan Presiden Jokowi menunggangi kuda putih miliknya bernama Salero.

Prabowo juga menginstruksikan pasukan "drum band" Canka Garuda Yaksa yang berada di bawah asuhannya, untuk beraksi mengantarkan rombongan Presiden Jokowi meninggalkan Hambalang. [rol]

Demikianlah Artikel Prabowo Berkomitmen Bantu Presiden Jokowi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Prabowo Berkomitmen Bantu Presiden Jokowi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Berkomitmen Bantu Presiden Jokowi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/prabowo-berkomitmen-bantu-presiden.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:26:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News