Plt Gubernur Ancam Pecat PNS DKI Jika Ikut Demo Bela Alquran.

Posted by Akurat News on 7:05:00 PM

Plt Gubernur Ancam Pecat PNS DKI Jika Ikut Demo Bela Alquran

AKURAT NEWS - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono mengingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar tidak ada yang terlibat di aksi demo Front Pembela Islam pada 4 November mendatang.

Menurut pejabat eselon I di Kemendagri ini, sebagai Aparatur Sipil Negara, tak etis jika para PNS ini terlibat kegiatan-kegiatan tersebut.

“PNS harus netral. Saya pastikan pegawai Pemprov DKI tidak ada yang ikut aksi demo itu,” katanya seusai memimpin rapim dengan perangkat SKPD di Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Senin (31/10/2016).

Jika nantinya terbukti ada oknum PNS yang terlibat, Soni menegaskan akan ada sanksi yang diberikan kepada mereka yang membandel tersebut.

“Kalau ada yang demo kami beri sanksi mau pilih keluar jadi pegawai Pemprov DKI apa mau ikut demo saja,” ujar Dirjen Otda Kemendagri ini kepada wartawan.

Seperti diketahui, rencananya FPI dan ormas Islam lainnya akan melakukan aksi Bela Alquran besar-besaran terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki T. Purnama.[kriminalitas]

Demikianlah Artikel Plt Gubernur Ancam Pecat PNS DKI Jika Ikut Demo Bela Alquran.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Plt Gubernur Ancam Pecat PNS DKI Jika Ikut Demo Bela Alquran., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Plt Gubernur Ancam Pecat PNS DKI Jika Ikut Demo Bela Alquran. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/plt-gubernur-ancam-pecat-pns-dki-jika.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:05:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News