Pendukung Ahok Ini Sebut Umat Islam Sembah Batu Hitam (Hajar Aswad)

Posted by Akurat News on 7:59:00 AM


AKURAT NEWS - Seorang pendukung Ahok membabi buta menyerang umat Islam setelah beredarnya video pernyataan Ahok soal surat Al Maidah ayat 51. Selain membela Ahok, ia juga menyebut umat Islam menyembah batu hitam (hajar aswad).

“Hahaha gue jadi kasian liat para penyembah batu hitam yang hari ini pada kelojotan karna pak Ahokku lagi bahas surat almaidah ayat 51 dan juga kitabnya kaum penyembah batu hitam yaitu Alquran,” kata Donny Wijayanto melalui akun Facebook pribadinya.

Donny juga memastikan bahwa Ahok pasti terpilih pada Pilkada DKI 2017.

“Kaciman deh loe penganut agama arab tolol,” lanjutnya.

Menanggapi tulisan tersebut, banyak netizen yang marah dan akan melaporkan Donny kepada yang berwajib atas tuduhan penistaan agama. [tarbiyahnet]

Demikianlah Artikel Pendukung Ahok Ini Sebut Umat Islam Sembah Batu Hitam (Hajar Aswad)

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pendukung Ahok Ini Sebut Umat Islam Sembah Batu Hitam (Hajar Aswad), mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendukung Ahok Ini Sebut Umat Islam Sembah Batu Hitam (Hajar Aswad) dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/pendukung-ahok-ini-sebut-umat-islam.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:59:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News