Pemikir Islam: Membela & Melindungi Penista Agama Sama dengan Membahayakan Persatuan Bangsa

Posted by Akurat News on 1:22:00 PM


AKURAT NEWS - Aksi Umat Islam yang digelar hari ini (28/10) di banyak kota di Indonesia telah membuktikan bahwa tuntutan proses hukum untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah menista agama tidak terkait dengan proses Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menyikapi gelombang besar aksi umat Islam yang semakin membesar, pemikir Islam Abdullah Haidir menegaskan bahwa, penista agama telah membahayakan persatuan bangsa.

“Penista agama membahayakan persatuan bangsa. Membela dan melindungi sang penista = membahayakan persatuan bangsa…” tegas Ustadz Haidir melalui akun Twitter ‏@abdullahhaidir1.

Diberitakan sebelumnya, aksi umat Islam tuntut penangkapan Ahok digelar di banyak kota. Yakni, NTB, Yogyakarta, Bandung, Balikpapan, Medan, Pamekasan, Pasuruan, Banyuwangi, Bekasi, Sragen dan kota lainnya.

Bahkan aksi umat Islam digelar di kota asal Ahok, Bangka Belitung. Aksi umat Islam di Pangkal Pinang menggelar aksi longmarch dari Masjid Jami’ ke Polda dan DPRD.

Di Bandung, umat Islam melakukan longmarch dari Masjid Pusda’I, Gedung Sate, hingga ke Gedung Merdeka.

Sejalan dengan itu, para ulama yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) mengunjungi Gedung DPR RI, untuk ke MPR RI. [intelijen]

Demikianlah Artikel Pemikir Islam: Membela & Melindungi Penista Agama Sama dengan Membahayakan Persatuan Bangsa

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pemikir Islam: Membela & Melindungi Penista Agama Sama dengan Membahayakan Persatuan Bangsa, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemikir Islam: Membela & Melindungi Penista Agama Sama dengan Membahayakan Persatuan Bangsa dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/pemikir-islam-membela-melindungi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:22:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News