Pelapor Bertambah, Giliran FUPA Resmi Polisikan Ahok.

Posted by Akurat News on 4:41:00 AM

Pelapor Bertambah, Giliran FUPA Resmi Polisikan Ahok.

AKURAT NEWS - Forum Anti Penistaan Agama (FUPA) mendatangi SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (7/10). Tujuan kedatangan FUPA adalah untuk melaporkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait dugaan penistaan agama.

“Kami dari Forum Anti Penistaan Agama akan melaporkan Bapak Ahok, kami tergerak untuk melakukan pelaporan ini karena sangat berkaitan dengan agama kami,” kata Ketua FUPA Syamsu Hilal Chaniago di SPKT Polda Metro Jaya Jumat (7/10).

Berdasarkan Laporan Polisi nomor LP/4858/ X/ 2016/ PMJ/ Dit. Reskrimum, tujuan utama pelaporan ini adalah untuk menyatakan protes keras terhadap pernyatan atau perkataan Ahok bahwa surah Almaidah ayat 5 adalah sebuah kebohongan kepada umat islam.

“Jadi sebagai umat islam kami sangat memprotes hal tersebut. Ini adalah menghina. Sebagai umat non islam yang melecehkan alquran sebagai kitab suci umat islam,” katanya.

Diketahui, FUPA adalah forum yang terdiri dari beberapa organisasi dan lembaga, di antaranya Kauman (Keluarga Alumni Universitas Muhamadiyah Senusantara), Ika Umsu (Ikatan Alumni Universitas Muhammaddiyah Sumatera Sejabodetabek, Ikalum UMJ (Ikatan Alumni Universitas Muhammadditah Jakarta), Yayasan Lakmi (Lembaga Advokasi Konsumen Muslim Indonesia).

Syamsu juga menjelaskan bahwa rekaman video Ahok yang tengah mempromosikan programnya di suatu daerah di wilayah Jakarta, ramai diperbincangkan oleh warga dunia maya.

“Dalam rekaman tersebut, Ahok tidak mempermasalahkan kalau warga DKI tidak memilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI yang akan diselenggarakan pada 2017 mendatang. Namun, ia mengatakan kalau warga jangan terpengaruh dengan isi yang ada dalam surat Al Maidah tersebut,” pungkas Syamsu.[kriminalitas]

Demikianlah Artikel Pelapor Bertambah, Giliran FUPA Resmi Polisikan Ahok.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pelapor Bertambah, Giliran FUPA Resmi Polisikan Ahok. , mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelapor Bertambah, Giliran FUPA Resmi Polisikan Ahok. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/pelapor-bertambah-giliran-fupa-resmi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:41:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News