Pedas ! Klaim Djan Faridz PPP Dukung Ahok Dibantahkan, Arsul : "Mereka Cuma Klaim Pakai Jaket PPP"

Posted by Akurat News on 4:20:00 PM

Pedas ! Klaim Djan Faridz PPP Dukung Ahok Dibantahkan, Arsul : "Mereka Cuma Klaim Pakai Jaket PPP"

AKURAT NEWS - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyebut, partainya tidak mendukung Basuki T. Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta.

Menurut Arsul, yang memberikan dukungan terhadap Ahok-Djarot adalah pribadi-pribadi, bukan mengatasnamakan partai.

"Yang mendukung Ahok-Djarot itu bukan PPP, tapi Djan Faridz, Dimyati Natakusuma, Humprey Djemat, Trinana Seroja Djemat, Kemudian Sudarto pribadi-pribadi yang mendukung," kata Arsul pada INILAHCOM, Jakarta, Sabtu (8/10/2016).

Sebab, kata Arsul, kepengurusan yang sah dan memiliki legalitas adalah Muhammad Romahurmuziy (Romi). Dengan demikian, dukungan yang diberikan Ahok-Djarot bukanlah dari PPP, melainkan datang dari pribadi.

"Cuma mereka ketika menyatakan dukungan pake jaket PPP di kantor PPP. Tapi jangan bilang PPP dukung Ahok atau PPP Djan Faridz," ujar Arsul.

Djan Faridz sebelumnya mendeklarasikan dukungan kepada Ahok yang maju kembali didampingi petahana Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, sementara PPP kubu Romahurmuziy tergabung dalam koalisi yang dibentuk bersama Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional untuk mengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.[inilah]

Demikianlah Artikel Pedas ! Klaim Djan Faridz PPP Dukung Ahok Dibantahkan, Arsul : "Mereka Cuma Klaim Pakai Jaket PPP"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pedas ! Klaim Djan Faridz PPP Dukung Ahok Dibantahkan, Arsul : "Mereka Cuma Klaim Pakai Jaket PPP", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pedas ! Klaim Djan Faridz PPP Dukung Ahok Dibantahkan, Arsul : "Mereka Cuma Klaim Pakai Jaket PPP" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/pedas-klaim-djan-faridz-ppp-dukung-ahok.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:20:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News