Negara Krisis, Tahanan Di Venezuela Mati Kelaparan Di Penjara

Posted by Akurat News on 8:22:00 AM


AKURAT NEWS - Krisis ekonomi di Venezuela bukan hanya bisa dilihat dari warga yang berbondong-bondong belanja makanan ke negara tetangga Kolombia, tapi juga kondisi para tahanan di balik jeruji besi.

Sebuah video yang diselundupkan keluar penjara San Juan de los Morros, wilayah Guarico, menyibak nasib mengenaskan para narapidana di dalam penjara.

Koran the Daily Mail melaporkan, Selasa (11/10), para tahanan yang bertubuh kurus kurang gizi berusaha bertahan hidup di dalam sel. Mereka kurang pasokan makanan karena negara krisis. Badan mereka terlihat begitu ceking hanya kulit pembungkus tulang, hampir menyerupai tengkorak bernyawa.

Antrean warga mencari makanan dan penjarahan menjadi pemandangan sehari-hari di Venezuela, negara dengan 30 juta jiwa penduduk.

Video di dalam penjara itu direkam oleh tahanan bernama Franklin Paul Hernandez.

Seorang tahanan terlihat begitu lemah sampai-sampai harus dibantu diangkat untuk duduk di sebuah kursi. Tahanan lain dilaporkan meninggal karena kelaparan dan penyakit.

"Lihatlah saya, lihat apa yang sedang kami alami, kami butuh obat-obatan untuk bertahan hidup," kata seorang tahanan.

"Kami juga manusia dan kami berhak mendapat kesempatan kedua," kata tahanan kedua.

"Tolong, jangan biarkan kami mati di sini, tolong kami, saudara. Kami tidak ingin mati," kata tahanan ketiga.

Orang yang merekam video terdengar mengatakan, media harus tahu apa yang sedang terjadi si sini.

Sejumlah media lokal mengatakan polisi memblokir pasokan makanan dan obat-obatan ke dalam penjara. Kabar itu membuat marah para keluarga tahanan dan mereka meminta aparat turun tangan. (ma)

Demikianlah Artikel Negara Krisis, Tahanan Di Venezuela Mati Kelaparan Di Penjara

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Negara Krisis, Tahanan Di Venezuela Mati Kelaparan Di Penjara, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Negara Krisis, Tahanan Di Venezuela Mati Kelaparan Di Penjara dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/negara-krisis-tahanan-di-venezuela-mati.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:22:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News