Nah Loh Rasain ! Oknum Anggota TNI Diciduk Polisi saat Transaksi Sabu

Posted by Akurat News on 4:47:00 AM


AKURAT NEWS - Dua ABG berinisial IP (17) dan F (17) digelandang polisi lantaran nekat mengaku sebagai anggota Brimob dan BNN hanya untuk memuluskan niat jahatnya memelak tukang parkir di kawasan Kemang, Jaksel. Apes, mereka justru dihajar beramai-ramai dan ditelanjangi.

Salah satu sekuriti gedung di kawasan Kemang Selatan, Teguh Hendrawan (42) mengatakan, pada Minggu (2/10/2016) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB, terjadi aksi pengeroyokan yang dilakukan massa terhadap dua remaja tanggung. Massa merasa kesal pada ulah dua remaja tanggung tersebut yang melakukan pemalakan kepada para tukang parkir yang ada di kawasan depan Cafe Vennue, Kemang.

"Ada sekitar empat orang, mereka berkeliaran di depan Vennue Kemang. Mereka itu minta duit ke tukang parkir dengan mengaku anggota Brimob dan BNN mereka bilang untuk jatah keamanan," kata Teguh saat berbincang di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (2/10/2016).

Menurut Teguh, curiga dengan umur mereka yang masih berusia remaja, para tukang parkir dan warga pun langsung menolak. Aksi adu mulut pun terjadi hingga akhirnya kawanan remaja tanggung itu dihajar beramai-ramai. 

"Dua orang kabur, dua lagi tertangkap. Nah yang ditangkap ini dipukuli dan ditelanjangi untuk selanjutnya dibawa ke kantor polisi," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Triyogo Handoyo mengatakan, kedua pelakumengalami luka pada bagian mulut dan tangan akibat hantaman benda tumpul. "Kedua pelaku ini ternyata masih sekolah. Mereka melakukan pemalakan secara paksa dan mengaku sebagai anggota Brimob dan BNN. Kami langsung panggil itu orangtuanya dan mereka kaget anaknya seperti itu," katanya.

Saat ini, tambah Yogo, kedua remaja tanggung itu pun akan diserahkan kembali ke orangtuanya. Namun, proses hukum tetap diberlakukan karena keduanya telah melakukan tindak kriminalitas di jalanan.

"Oknum itu masih diperiksa Denpom terkait apa keterlibatannya pada kasus ini, yang jelas jika terbukti terlibat kasus narkoba, dipastikan dia akan dipecat," kata Bobby. 

Kodim 1407 Bone secara berkala melakukan penyuluhan antinarkoba dan tes urine terhadap personel TNI. Dengan tertangkapnya salah seorang anggota TNI yang bertugas di Kodim 1407 tersebut, Bobby akan lebih meningkatkan pengawasan.  (sn)

Demikianlah Artikel Nah Loh Rasain ! Oknum Anggota TNI Diciduk Polisi saat Transaksi Sabu

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Nah Loh Rasain ! Oknum Anggota TNI Diciduk Polisi saat Transaksi Sabu, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nah Loh Rasain ! Oknum Anggota TNI Diciduk Polisi saat Transaksi Sabu dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/nah-loh-rasain-oknum-anggota-tni.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:47:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News