Munarman : Setahu Saya Pilgub DKI Hanya Diikuti Pasangan Calon Nomor 1 dan 3

Posted by Akurat News on 5:12:00 PM

Munarman : Setahu Saya Pilgub DKI Hanya Diikuti Pasangan Calon Nomor 1 dan 3

AKURAT NEWS - Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengaku, tak ada instruksi dari pimpinan FPI tentang sikap politik yang harus diambil dalam pertarungan di Pilgub DKI Jakarta. "Enggak (ada perintah khusus). Kita biasa-biasa aja," ujar Munarman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Meski tak mendukung salah satu pasangan calon, namun bagi FPI, kontestasi Pilgub DKI Jakarta hanya diikuti dua pasangan calon saja. Pihaknya tak menganggap Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) sebagai calon. "Tapi perasaan saya calonnya cuma dua setau saya. Calonnya cuma dua, nomor 1 sama nomor 3. Setahu saya," sindir Munarman kepada Ahok-Djarot yang mendapat nomor urut 2. Dua pasangan calon yang dipandang oleh FPI hanyalah Agus Harimurti-Sylviana Murni dengan nomor urut 1 dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang mendapat nomor urut 3. "Jadi kalau tanya saya, cuma ada dua calon, nomor 1 sama nomor 3," tegasnya.[okezone]

Demikianlah Artikel Munarman : Setahu Saya Pilgub DKI Hanya Diikuti Pasangan Calon Nomor 1 dan 3

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Munarman : Setahu Saya Pilgub DKI Hanya Diikuti Pasangan Calon Nomor 1 dan 3, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Munarman : Setahu Saya Pilgub DKI Hanya Diikuti Pasangan Calon Nomor 1 dan 3 dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/munarman-setahu-saya-pilgub-dki-hanya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:12:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News