Memanas Dengan Roy, Ruhut : Demokrat Kan Aku Yang Besarkan, Ga Ada Aku Kebayang Demokrat Jadi Apa ?

Posted by Akurat News on 4:57:00 AM


AKURAT NEWS - Hingga kini Komisi Pengawas Partai Demokrat belum memutuskan sanksi terhadap Ruhut Sitompul, lantaran anggota Komisi III DPR itu mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017.

Namun, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo sudah menyatakan, jika pihaknya sudah tak menganggap Ruhut sebagai kader partai berlambang mercy tersebut.

Menanggapi itu, Ruhut menegaskan bahwa keputusannya mendukung Ahok adalah tindakan yang benar, meski dianggap menyalahi aturan AD/ART partai.

"Rakyat kan cerdas. Ruhut kok dipecat, tahunya dia yang benar. Partai apa itu," kata Ruhut ketika dihubungi, Minggu (2/10/2016).

Sementara itu, mantan politikus Partai Golkar itu pun yakin kejadian seperti ini akan membuat dirinya semakin hebat, lantaran Partai Demokrat besar seperti sekarang berkat kerja kerasnya.

"Ada rencana Tuhan membikin aku lebih hebat. Kan Demokrat aku yang besarkan. Kalau aku gak ada kebayang Demokrat jadi apa," tuturnya. (ts)

Demikianlah Artikel Memanas Dengan Roy, Ruhut : Demokrat Kan Aku Yang Besarkan, Ga Ada Aku Kebayang Demokrat Jadi Apa ?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Memanas Dengan Roy, Ruhut : Demokrat Kan Aku Yang Besarkan, Ga Ada Aku Kebayang Demokrat Jadi Apa ?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memanas Dengan Roy, Ruhut : Demokrat Kan Aku Yang Besarkan, Ga Ada Aku Kebayang Demokrat Jadi Apa ? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/memanas-dengan-roy-ruhut-demokrat-kan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:57:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News