Kapolda Sumetera Utara Berjanji Desak Kapolri Tangkap Ahok

Posted by Akurat News on 8:31:00 AM


AKURAT NEWS - Proses hukum Ahok yang hingga hari ini masih belum ada goal masih diupayakan oleh umat islam se-Indonesia, salah satunya MUI.

Tengku Zulkarnain, Wasekjen MUI menyatakan bahwa proses pengadilan Ahok akan diupayakan lewat jalur hukum.

Da'i Melayu ini menyampaikan bahwa Kapoldasu mengaspirasi ribuan umat islam Medan agar Ahok ditangkap akan disampaikan ke Kapolri. Ia juga menghimbau kepada umat islam agar terus mengawal proses ini agar tidak lolos.

"Janji Kapoldasu Aspirasi Ribuan Umat ISLAM Medan Agar Ahok Ditangkap Akan Disampaikan Ke Kapolri. Wajib di Kawal Agar Tidak LOLOS." tulis Tengku Zulkarnain dalam akun twitternya, (27/10/16).
Sebagaimana diketahui bahwa Gubernur DKI Jakarta, Ahok, dinilai telah melakukan penistaan terhadap Al Quran dengan mengatakan Al Quran dan para ulama yang menyampaikan surat Al Maidah ayat 51 sebagai dalil larangan memilih pemimpin kafir adalah para pembohong. Hal ini Ahok sampaikan ketika mengunjungi salah satu kota di Kepulauan Seribu. [jurnalmuslim]

Demikianlah Artikel Kapolda Sumetera Utara Berjanji Desak Kapolri Tangkap Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kapolda Sumetera Utara Berjanji Desak Kapolri Tangkap Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolda Sumetera Utara Berjanji Desak Kapolri Tangkap Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/kapolda-sumetera-utara-berjanji-desak.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:31:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News