Jokowi Bakal Tetap di Indonesia Pas Demo 4 November Nanti, Tapi Apakah Akan Temui Pendemo ?

Posted by Akurat News on 4:05:00 AM


AKURAT NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa dirinya bakal tetap di Indonesia ketika demo besar-besaran 4 November 2016 mendatang.

Hal itu sekaligus menjawab spekulasi bahwa dirinya akan bertolak ke Australia untuk agenda kenegaraan.

"Di Indonesia. Di Indonesia," kata Jokowi usai menghadiri peringatan hari menabung Sedunia Tahun 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Presiden Jokowi mengaku telah mendengar rencana aksi demonstrasi yang akan dilakukan sejumlah ormas Islam pada‎ Jumat 4 November 2016.

‎Sebelumnya, Jokowi telah mengintruksikan kepada jajaran aparat agar profesional mengamankan jalannya aksi demonstrasi. Ia meminta aparat keamanan bersiaga terhadap pendemo yang melakukan tindakan anarkis. (ts)

Demikianlah Artikel Jokowi Bakal Tetap di Indonesia Pas Demo 4 November Nanti, Tapi Apakah Akan Temui Pendemo ?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jokowi Bakal Tetap di Indonesia Pas Demo 4 November Nanti, Tapi Apakah Akan Temui Pendemo ?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Bakal Tetap di Indonesia Pas Demo 4 November Nanti, Tapi Apakah Akan Temui Pendemo ? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/jokowi-bakal-tetap-di-indonesia-pas.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:05:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News