Jelang Pilkada, Djarot akan Shalat Subuh Keliling ke Kampung-kampung; Netizen: Itu lah Manusia Munafik, Sholat Hanya untuk Pilkada!

Posted by Akurat News on 11:45:00 PM


AKURAT NEWS - Djarot Saifut Hidayat akan salat keliling ke kampung-kampung di Jakarta bersama relawannya, Dulure Djarot.

Jelang Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, Djarot mengatakan, ingin berbaur dengan warga Jakarta khususnya yang berada di kampung-kampung.

Caranya, dengan melaksanakan shalat bersama warga.

"Kita sudah tawarkan Salat Subuh keliling, Salat Jumat keliling, Salat Magrib keliling dari kampung ke kampung," ujar Djarot di Jalan Batu, Gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/12016).

Djarot mengaku tidak memiliki banyak dana untuk berkampanye.

Karenanya, dia akan melatih kakinya, agar bisa bersosialisasi dengan warga keliling Jakarta.

"Kita nih kuat-kuatan skill. Adu jalan loh. Lah piye duit ora nduwe yang ada hanya niat baik," kata mantan Wali Kota Blitar tersebut.

Djarot hadir dalam deklarasi yang digelar di Jalan Batu, Gang Arab, Pasar Minggu, Rabu (5/10/2016) malam.

Djarot mendeklarasikan relawan pendukungnya, Dulure Djarot di Rumah Sarwono Gang Arab, Pasar Minggu.

Rumah tersebut akan ditempati Djarot saat memasuki masa kampanye.
Sebab, dia tak diperkenankan menggunakan fasilitas negara saat masa kampanye.

Rumah tempat dideklarasikannya Sedulur Djarot tersebut bersejarah karena pernah ditempati Presiden Jokowi saat akan menjadi Gubernur DKI tahun 2012.

Pernyataan Djarot tersebut ternyata menuai banyak kritikan dari sejumlah netizen, tidak sedikit diantara netizen yang berkomentar positif dan negatif, seperti halnya komentar-komentar netizen berikut ini:

Nafsu amat bos. Anies uno mau makan bareng dari kampung ke kampung eeh elu malah shalat subuh. Klo elu yg dicalonkn jd cagub okelah. Nah ini ahok...kelihatan bawa2 sara lu. Shalat ya shalat aja jgn bawa2 politik segala.

Astaghfirullahal'adzim... si Jarot pasangan Ahok ini benar-benar KEBLINGER, Shalat Jama'ah kok demi JABATAN...

Agama dijadikan panggung hiburan menuju kejalan yang sesat..heran dengan manusia yang mengaku muslim tapi menentang Al' QURAN..

shalatmu untukmu rot, jangan dipikir shalatmu bisa menambah wibawa ALLAH, walau serambut dibelah seribu...haha.--86% suara pemilih DKI ada di anies agus.

Biasa cari dukungan ke hb ..ma pak ust..

sholatnya menjelang pilkada doang!

Memalukan, sholat cuma dijadikan alat 

Mana tindakan djarot sebagai muslim terhadap ahok yg sudah menistakan agama islam ?

Itu lah manusia munafik ...sholat hanya untuk pilkada [beritaislam]

Demikianlah Artikel Jelang Pilkada, Djarot akan Shalat Subuh Keliling ke Kampung-kampung; Netizen: Itu lah Manusia Munafik, Sholat Hanya untuk Pilkada!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jelang Pilkada, Djarot akan Shalat Subuh Keliling ke Kampung-kampung; Netizen: Itu lah Manusia Munafik, Sholat Hanya untuk Pilkada!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pilkada, Djarot akan Shalat Subuh Keliling ke Kampung-kampung; Netizen: Itu lah Manusia Munafik, Sholat Hanya untuk Pilkada! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/jelang-pilkada-djarot-akan-shalat-subuh.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:45:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News