Habiburokhman : "Katanya Ahok Eksekutor Kali Bersih, Saya Tantang Ahok Mandi di Kali."

Posted by Akurat News on 4:56:00 PM

Habiburokhman : "Katanya Ahok Eksekutor Kali Bersih, Saya Tantang Ahok Mandi di Kali."

AKURAT NEWS - Politisi Partai Gerindra, Habiburokhman, mengaku tak mempercayai pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengklaim telah sukses ‘membereskan’ kali atau sungai di Jakarta dengan cara menormalisasi. 

Pria yang akrab disapa Habib ini menilai, langkah ekeskusi Ahok membereskan sungai justru hanya menimbulkan kemacetan dan masalah lainnya. 

"Katanya eksekutor kali bersih, kali yang mana? Kerak-keruk, kerak-keruk doang, menimbulkan kemacetan, tumpukan tanah di sana-sini, yang saya liat gitu. Kalau ukuran kali bersih, mana?," kata Habib dikutip dari netralnews, Sabtu (8/10) kemarin.

Ketidakyakinan Habib itulah yang kemudian mendorongnya menantang Ahok untuk mandi di salah satu kali di Jakarta untuk membuktikan bahwa kali di Jakarta belum benar-benar bersih.

"Kalau Ahok klaim sebagai orang yang sudah membuat kali bersih dan lain sebagainya, saya tantang Ahok mandi di salah satu kali di Jakarta. Ukurannya kan begitu. Bilamana di Manggarai, saya tantang Ahok mandi di Manggarai. (Kalau) di Gunung Sahari, saya tantang Ahok mandi di sana," tuturnya.

Ditegaskan Habiburokhman, jika Ahok menolak tawarannya, maka hal tersebut membuktikan kali atau sungai di Jakarta belum bisa diklaim bersih. 

"Tapi kalau Ahok gak berani, ya kalinya belum bersih," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ahok menyebutkan bahwa bersih-bersih kali atau normalisasi kali merupakan program yang sudah ada sejak dulu, namun yang bertindak sebagai eksekutor dalam menjalankan program tersebut adalah saat Jokowi dan dirinya yang memimpin Jakarta.[jitunews]

Demikianlah Artikel Habiburokhman : "Katanya Ahok Eksekutor Kali Bersih, Saya Tantang Ahok Mandi di Kali."

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Habiburokhman : "Katanya Ahok Eksekutor Kali Bersih, Saya Tantang Ahok Mandi di Kali.", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habiburokhman : "Katanya Ahok Eksekutor Kali Bersih, Saya Tantang Ahok Mandi di Kali." dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/habiburokhman-ahok-eksekutor-kali.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:56:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News