Gagal Bantu Masuk Secaba Pakai Uang Pelicin, Kapolsek Tewas Gantung Diri di Ruang Kerja

Posted by Akurat News on 3:21:00 AM


AKURAT NEWS - Kapolsek Karangsembung, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Ipda Nyariman, ditemukan tewas karena gantung diri di ruang kerjanya, Rabu (5/10). Kabid Propam Polda Jawa Tengah Kombes Pol Budi Haryanto membenarkan kejadian tersebut.

"Informasinya begitu, ditangani Polres Kebumen," katanya, Rabu (5/10)

Dari informasi yang diperoleh Nyariman tewas gantung diri di ruang kerjanya yang dalam kondisi terkunci dari dalam. Kejadian itu diduga bermula ketika Nyariman menjanjikan anak salah seorang anak buahnya untuk dibantu masuk ke Sekolah Calon Bintara.

Untuk bisa masuk, Nyariman diduga meminta uang pelicin sebesar Rp 250 juta. Namun, anak yang dibantunya tersebut gagal masuk Secaba dan uang sebesar Rp 250 juta dikembalikan. Permasalahan itu sendiri sudah dimusyawarahkan dengan unsur pimpinan Polres Kebumen.

Nyariman yang kemudian masuk ke ruang kerjanya ternyata tidak kunjung keluar usai musyawarah untuk menyelesaikan permasalahannya itu. Ketika dicek, Nyariman sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. [rol]

Demikianlah Artikel Gagal Bantu Masuk Secaba Pakai Uang Pelicin, Kapolsek Tewas Gantung Diri di Ruang Kerja

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Gagal Bantu Masuk Secaba Pakai Uang Pelicin, Kapolsek Tewas Gantung Diri di Ruang Kerja, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gagal Bantu Masuk Secaba Pakai Uang Pelicin, Kapolsek Tewas Gantung Diri di Ruang Kerja dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/gagal-bantu-masuk-secaba-pakai-uang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:21:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News