FPI: Cukup Sudah, Jokowi Jangan Lagi Lindungi Ahok!

Posted by Akurat News on 2:13:00 AM


AKURAT NEWS - Presiden Jokowi dinilai tidak tegas dan terkesan melindungi Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus dugaan penghinaan agama.

"Cukup sudah Jokowi jangan lagi lindungi Ahok. Biarkan Polri memproses hukum Ahok tanpa ada intervensi Presiden," kata Sekretaris Jenderal DPD Front Pembela Islam (FPI), Habib Novel Bamukmin seperti dimuat RMOLJakarta.Com, Senin (31/10).

Menurut Novel, aksi massa besar-besaran yang diperkirakan melibatkan 1 juta umat muslim pada 4 November mendatang akan terpusat di Istana Negara, Jakarta.

Dalam unjuk rasa itu, kata Novel, selain meminta Bareskrim Polri segera memproses hukum Ahok, massa juga mendesak Jokowi agar tidak lagi campur tangan atas permasalahan yang tengah membelit mantan pendampingnya di Jakarta itu.[rmol]

Demikianlah Artikel FPI: Cukup Sudah, Jokowi Jangan Lagi Lindungi Ahok!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang FPI: Cukup Sudah, Jokowi Jangan Lagi Lindungi Ahok! , mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FPI: Cukup Sudah, Jokowi Jangan Lagi Lindungi Ahok! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/fpi-cukup-sudah-jokowi-jangan-lagi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:13:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News