Ex Projo: Bila Pilihannya Melindungi, Maka Saya Ada Dipihak Umat yang akan Menumbangkannya!

Posted by Akurat News on 1:09:00 AM


AKURAT NEWS - Mengutip dari laman facebook Zeng Wei Jian yang memposting testimoni dari salah satu mantan pendukung jokowi bernama Metiya Putri.

Berikut pernyataan lengkap Metiya Putri yang di posting melalui facebook Zeng Wei Jian.

TESTIMONI EX PROJO Metiya Putri

Dulu sya pun mendukung a hog, sbgai simbol pluralis. Menurut sya ini hak setiap warga negara untuk ambil bagian membenahi negri ini, knpa tidak. Pendapat ini berbalik ktika sya melihat sikapnya yg tdk beretika, pongahnya dia terhadap rakyat kecil. Sudah digusur, dihinakan lagi. Hukum di trabas. Logika sya bilang, "ini ga bisa dibiarin" jd apa kita? ?

Kebinekaan ternodai dgn isu SARA yg terus2 mnerus dihembuskan, membuat kita terkotak2..setback dikotomi pri dan non pri sangat membuat tidk nyaman.

Sma halnya dgn Jokowi. Saat semua menghujat, sy masih bisa bilang " bodo amat, gw pulkam ferry baru2 bagus2 dr sblumnya. Terminal 3 yg direncanakan dr presiden sblumnya skrang uda jadi dan nyaman walu blm 100% tuntas" tol sumatra dikerjain kok, dll". Byk sisi positive yg sya ambil. Disisi lain, sy frustasi dgn maraknya WNA, kabinet gonta ganti. Sya gemes dgn intervensi pihak lain terhadap presiden. Dia seperti tersandera dan tidak mampu berbuat byk. Lemah. Bodoh. Dungu..

Terakhir, keharmonisan dan persatuan negri ini ada ditangannya. Dia memilih melindungi "the trouble maker" atw menghukumnya sesuai UU dan KUHP.

Bila pilihannya adalah melindungi.. sya ada dipihak umat yg akan menumbangkannya.

Demi kebaikan kita dimasa datang. [bic]

Demikianlah Artikel Ex Projo: Bila Pilihannya Melindungi, Maka Saya Ada Dipihak Umat yang akan Menumbangkannya!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ex Projo: Bila Pilihannya Melindungi, Maka Saya Ada Dipihak Umat yang akan Menumbangkannya!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ex Projo: Bila Pilihannya Melindungi, Maka Saya Ada Dipihak Umat yang akan Menumbangkannya! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/ex-projo-bila-pilihannya-melindungi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:09:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News