Esok Jumat Keramat, PP Muhammadiyah Akan Seret Ahok ke Kantor Polisi.

Posted by Akurat News on 8:33:00 AM


AKURAT NEWS - Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah menyesalkan pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diduga telah membawa isu SARA jelang Pilgub DKI Jakarta 2017. PP Pemuda Muhammadiyah berencana melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penistaan agama.

"Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah bersama dengan Ortom Muhammadiyah lainnya akan melaporkan Ahok besok Jumat 7 Oktober 2016 ke Polda Metro Jaya secara resmi dengan tuduhan penistaan agama," kata Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Kamis (6/10/2016).

Alasan pelaporan yakni Ahok diduga telah melakukan penistaan agama. "Bukan hanya itu. Apa yang dilakukan Ahok mencerminkan bahwa dia telah menghina Pancasila sebagai dasar negara yang menghargai keberagaman dan kebhinekaan," ujarnya.

Menurut Kasman, seluruh rakyat Indonesia wajib menjunjung tinggi kebhinekaan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini. "Tiada tempat bagi tindakan penistaan agama di republik ini," jelasnya.[sindo]

Demikianlah Artikel Esok Jumat Keramat, PP Muhammadiyah Akan Seret Ahok ke Kantor Polisi.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Esok Jumat Keramat, PP Muhammadiyah Akan Seret Ahok ke Kantor Polisi., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Esok Jumat Keramat, PP Muhammadiyah Akan Seret Ahok ke Kantor Polisi. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/esok-jumat-keramat-pp-muhammadiyah-akan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:33:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News