Duh, Liat Mobil PP, Masa FBR Ngamuk , 1 Korban Luka Bacok

Posted by Akurat News on 6:49:00 AM


AKURAT NEWS - Massa Forum Betawi Rempug (FBR) mengamuk di bengkel braling knalpot atau cuci steam braling, Jalan Pramuka Raya nomor 250, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (2/10) sekitar pukul 11.50 WIB. Akibat peristiwa ini, satu warga mengalami luka bacok, satu mobil dan dua sepeda motor rusak.

"Saat konvoi FBR sekitar 40 orang bermotor roda dua melintas di TKP, melihat mobil PP (Pemuda Pancasila) parkir di bengkel. Kemudian massa FBR masuk ke TKP dan merusak mobil dan motor yang ada di bengkel dengan menggunakan batu, knalpot, pipa besi dan mengeroyok korban yang di TKP dengan cara memukul dan membacok tangan kiri korban," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno.

Korban luka bacok bernama Bayu satrioutomo (24). Adapun mobil yang rusak yaitu Toyota Kijang kapsul motif PP bernomor polisi B 8170 ZZ milik Mastur, pemilik bengkel sekaligus ketua PP Cabang Purbalingga.

Sementara sepeda motor yang rusak milik Sidik Permana yang berprofesi sebagai pedagang, nopol E 5834 YL dan Honda CBR 150 B 6452 PKL milik Aan solihin.

Polisi mengamankan barang bukti berupa batu, knalpot, pipa besi dan gagang celurit.

Usai mengamuk, para pelaku lantas meninggalkan lokasi. Kasus perusakan dan penganiayaan ini ditangani Polres Jakarta Pusat.(ma)

Demikianlah Artikel Duh, Liat Mobil PP, Masa FBR Ngamuk , 1 Korban Luka Bacok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Duh, Liat Mobil PP, Masa FBR Ngamuk , 1 Korban Luka Bacok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duh, Liat Mobil PP, Masa FBR Ngamuk , 1 Korban Luka Bacok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/duh-liat-mobil-pp-masa-fbr-ngamuk-1.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News