Demo Besar-besaran Disebut sebagai Akibat Ulahnya, Ahok Menjawab: "Kalau karena saya, hebat dong"

Posted by Akurat News on 2:11:00 PM


AKURAT NEWS - Calon Pejawat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menanggapi pernyataan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan. Sebelumnya Zulkifli mengatakan penyebab demonstrasi besar-besaran yang akan terjadi pada Jumat (4/11) ini karena Ahok.

"Ya kalau karena saya, hebat dong," ujar Ahok singkat usai makan siang di Restoran Mpok Ati, Senin (31/10).

Selain itu, Ahok menegaskan selama ini ia hanya fokus pada pekerjaan saja. Ia juga mengatakan tidak berbakat untuk kampanye, terlebih pencitraan.

"Ini evaluasi saja sudah empat tahun kita cek kerjaan kayak apa," katanya.

Sisi lain, Ahok enggan mengatakan blusukan di daerah Pasar Minggu dan Jagakarsa ini sebagai bentuk kampanye.

"Memang kita bukan kampanye. Saya kan sudah punya data daerah-daerah mana yang masih tergenang. Laporan dari PU Tata Air ada, Dari Bina Marga ada, lurah laporan qlue banyak.  Saya gunakan kesempatan untuk tinjau ke lapangan," ujarnya. [rol]

Demikianlah Artikel Demo Besar-besaran Disebut sebagai Akibat Ulahnya, Ahok Menjawab: "Kalau karena saya, hebat dong"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Demo Besar-besaran Disebut sebagai Akibat Ulahnya, Ahok Menjawab: "Kalau karena saya, hebat dong", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demo Besar-besaran Disebut sebagai Akibat Ulahnya, Ahok Menjawab: "Kalau karena saya, hebat dong" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/demo-besar-besaran-disebut-sebagai.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:11:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News