Bursah: Ahok Penggerak Konflik SARA, Dia Itu Anti Agama, Sikapnya Bisa Timbulkan Perpecahan Bangsa

Posted by Akurat News on 6:54:00 AM


AKURAT NEWS - Komentar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dianggap menghina Kitab Suci Al Quran tekait surat Al-Maidah ayat 51 yang mengandung unsur kebohongan telah memancing kemarahan masyarakat Islam Ibukota, bahkan juga Islam se-Indonesia.

Ucapan yang Ahok lontarkan saat kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu itu sebagai bukti bahwa Ahok adalah tokoh penggerak konflik SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan).

“Ahok itu tokoh penggerak konflik SARA. Dia itu anti agama. Sikapnya itu dapat menimbulkan pepecahan bangsa dan instabilitas nasional,” cetus Ketua umum Perkumpulan Gerakan Keadilan, Bursah Zarnubi, ketika dihubungi, Sabtu (8/10).

Menurut Bursah, sikap Ahok yang menistakan kitab suci AlQuran itu telah melampaui batas. Ditambah perilakunya yang selama ini, telah menguatkan Ahok adalah seorang yang sakit jiwa.

“Ahok itu sakit jiwa. Sok tahu dan sok pintar. Tapi banyak salahnya. Dia tak pantas jadi pemimpin. Bagusnya dia jadi pemimpin gerombolan liar, yang memang enggak mengenal sopan santun enggak ada etika,” tandas Bursah.

Dan dalam kasus penistaan Al Quran ini, untungnya Ahok itu hidup di negeri yang mayoritas Islam yang menjunjung tinggi toleransi dan menghargai para minoritas, seperti agama Ahok. Tapi sayangnya tidak bersikap toleran.

“Kalau gaya Ahok ini tinggalnya di negara Timur Tengah seperti Iran, kita enggak akan bertemu Ahok hidup-hidup. Tak akan hidup lama,” ketus tokoh Islam yang pertama kali memimpin gerakan demonstrasi melawan Ahok pada 29 Agustus 2015 lalu itu.

Dengan kasus ini, dia berharap agar masyarakat Ibukota sadar, dan tidak lagi menjadikan Ahok sebagai pemimpin DKI Jakarta.

“Orang yang rasis dan tak beradab seperti dia, jangan lagi dipilih jadi pemimpin di pilkada DKI nanti,” pungkas Bursah. [akt]

Demikianlah Artikel Bursah: Ahok Penggerak Konflik SARA, Dia Itu Anti Agama, Sikapnya Bisa Timbulkan Perpecahan Bangsa

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bursah: Ahok Penggerak Konflik SARA, Dia Itu Anti Agama, Sikapnya Bisa Timbulkan Perpecahan Bangsa, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bursah: Ahok Penggerak Konflik SARA, Dia Itu Anti Agama, Sikapnya Bisa Timbulkan Perpecahan Bangsa dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/bursah-ahok-penggerak-konflik-sara-dia.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:54:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News