Anies-Sandi Asyik Ngobrol, Agus-Silvy Dengar kata Sambutan, Ahok Sibuk Lihat Ponsel

Posted by Akurat News on 8:42:00 PM

Anies-Sandi Asyik Ngobrol, Agus-Silvy Dengar kata Sambutan, Ahok Sibuk Lihat Ponsel

AKURAT NEWS - Ada saja kegiatan yang dilakukan pasangan calon gubernur-wakil gubernur saat deklarasi kampanye damai jelang Pilkada DKI di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Saat acara sampai kepada kata sambutan sejumlah komisioner dari KPUD Jakarta, KPU RI, hingga Bawslu, tampak calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama sibuk dengan ponselnya.

Ahok terlihat serius melihat ponselnya, tidak terganggu dengan teriakan-teriakan dari para pendukungnya.

Sesekali Djarot Saiful Hidayat, calon wakil gubernur pasangan Ahok, mengajaknya bicara. Meski menanggapi Djarot, mata Ahok tetap tertuju ke ponselnya.

Sementara, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno asik bercakap-cakap. Sandiaga tiba di Monas pukul 09.00 WIB saat acara sudah dimulai.

Sedangkan pasangan cagub-cawagub Agus Harimurty Yudhono-Sylviana Murni tampak serius mendengar para komisioner menyampaikan kata sambutan.[kompas]



Demikianlah Artikel Anies-Sandi Asyik Ngobrol, Agus-Silvy Dengar kata Sambutan, Ahok Sibuk Lihat Ponsel

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Anies-Sandi Asyik Ngobrol, Agus-Silvy Dengar kata Sambutan, Ahok Sibuk Lihat Ponsel, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies-Sandi Asyik Ngobrol, Agus-Silvy Dengar kata Sambutan, Ahok Sibuk Lihat Ponsel dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/anies-sandi-asyik-ngobrol-agus-silvy.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:42:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News