Alfian Tanjung: Komunis, Kristen, China Bersatu Dukung Ahok

Posted by Akurat News on 8:49:00 AM


AKURAT NEWS - Ketua Taruna Muslim Alfian Tanjung menyerukan kepada umat Islam untuk melakukan perlawanan terhadap Ahok. Ia beralasan, Ahok adalah representasi dari kelompok Komunis di Indonesia.

"Ini temanya Komunis. Kristen, China bersatu mendukung Ahok," kata Alfian Tanjung saat menyampaikan ceramah dalam Deklarasi Himpunan Aktivis Masjid (HAMAS) Tenabang, Jakarta Pusat, Sabtu malam (01/10/2016).

Alfian menjelaskan panjang lebar tentang fase-fase kebangkitan PKI sejak pembubarannya oleh pemerintah hingga 2016 ini. Ia menerangkan, kebangkitan PKI itu nyata dan sistematis. PKI berhasil menutupi sejarah di buku-buku sekolah, menyebarkan anggotanya menduduki posisi di parlemen, dan mendudukan anggotanya di lingkaran pemerintah eksekutif atau Istana negara, dan mendorong negara meminta maaf atas peristiwa 1965.

“PKI berkembang besar setelah terjadi reformasi. Keran kebebasan yang dibuka lebar-lebar dimanfaatkan betul untuk konsolidasi kebangkitan PKI,” tandasnya.

Tokoh Tanah Abang, H. Abraham Lunggana atau Haji Lulung membenarkan pernyataan Alfian. Karena itu ia menjelaskan betapa pentingnya umat Islam memahami situasi politik yang terjadi.

Pengusaha asli Tenabang ini mengatakan, kekacauan situasi politik adalah akibat agenda reformasi yang berlangsung. Pasca reformasi, menurut Lulung, negara Indonesia sepenuhnya dikuasai oleh kekuatan Kapitalis. Negara sudah tidak berdaulat lagi dalam politik dan ekonomi. Melalui reformasi, pihak kapitalis berhasil menjatuhkan Soeharto dan menyingkirkan TNI/Polri dari parlemen.

"Kenapa mereka singkirkan TNI/Polri dari DPR? Karena kapitalis takut dengannya," tegasnya.

Sebelumnya, Deklarasi HAMAS ditandai dengan pelantikan pengurus Hamas Tenabang, oleh dua tokoh Tanah abang, yaitu H. Dani Anwar dan H. Lulung dengan memakaikan jaket Hamas kepada Ustaz Ivi Azizy Haqi sebagai Ketua dan Ahmad Zuhal Firlana selaku Sekjen.

Deklarasi yang dihadiri ratusan aktivis dari berbagai organisasi di Tanah Abang ini juga diramaikan dengan penampilan pertunjukan silat khas Tanah Abang oleh pemuda setempat. [suara-islam]

Demikianlah Artikel Alfian Tanjung: Komunis, Kristen, China Bersatu Dukung Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Alfian Tanjung: Komunis, Kristen, China Bersatu Dukung Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alfian Tanjung: Komunis, Kristen, China Bersatu Dukung Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/alfian-tanjung-komunis-kristen-china.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News