Akbar Tanjung Ingatkan Golkar Jangan Terkecoh Mau terima Ruhut.

Posted by Akurat News on 6:43:00 AM

Akbar Tanjung Ingatkan Golkar Jangan Terkecoh Mau terima Ruhut.

AKURAT NEWS - Keinginan Ruhut Sitompul mundur dari Partai Demokrat semakin kuat ketika memberikan pernyataan siap mundur dari parlemen dan partai berlambang bintang Mercy tersebut.

Alasan Ruhut, dirinya akan membela pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta yang notabene tidak didukung Partai Demokrat.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar, Akbar Tanjung meminta kepada pengurus DPP untuk tidak serta merta menerima Ruhut apabila akan kembali lagi ke partai berlambang pohon beringin.

"Kalau dia mau kembali ke Golkar, pengurus harus perhatikan betul apa alasan dia berhenti atau diberhentikan nanti," jelas Akbar di Kantornya, Jakarta, Rabu (5/10/2016). Akbar tidak mau mundurnya Ruhut kembali terulang di Partai Golkar. Ruhut diketahui dekat dengan Akbar Tanjung sebelum akhirnya ia memutuskan pindah ke partai Demokrat.[tribun]

Demikianlah Artikel Akbar Tanjung Ingatkan Golkar Jangan Terkecoh Mau terima Ruhut.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Akbar Tanjung Ingatkan Golkar Jangan Terkecoh Mau terima Ruhut., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akbar Tanjung Ingatkan Golkar Jangan Terkecoh Mau terima Ruhut. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/akbar-tanjung-ingatkan-golkar-jangan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:43:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News