Ahok Blusukan Ke Jagakarsa, Eh Di Sambut Warga Dengan Orasi Penolakan Kedatangan Ahok Deh

Posted by Akurat News on 4:10:00 AM


AKURAT NEWS - Sambutan berbeda diberikan ketika calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sore ini blusukan di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sejumlah warga berorasi menolak kehadiran Ahok. 

Kejadian tersebut terjadi usai Ahok menemui dan melakukan foto bersama warga di Jalan Gardu, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016). Saat hendak berjalan menuju mobil seoroang warga kemudian hendak menghampirinya. 

Warga itu bicara menggunakan pengeras. Dia menolak kehadiran Ahok. 

"Kami warga Jagakarsa menolak penista agama menginjakkan kaki di kampung kami," teriaknya.

Namun Ahok berserta timnya terus berjalan dan tidak memperhatikan orang tersebut. Warga tersebut menolak saat awak media berusaha memintai keterangan. 

Warga lainnya yang melakukan unjuk rasa bersamanya mengaku jika mereka merupakan perwakilan beberapa RW di Jagakarsa.

"Warga (perwakilan) Lenteng Agung keselurahannya, semuanya ada. Saya RW 07, yang teriak-teriak RW 01, kelurahan kita enggak usah izin kita, kalau kemarin hari kamis kita izin. Ini tidak ada urusannya dengan apa-apa, urusannya Ahok penista agama," ujar salah satu perserta unjuk rasa bernama Dino. (dtk)

Demikianlah Artikel Ahok Blusukan Ke Jagakarsa, Eh Di Sambut Warga Dengan Orasi Penolakan Kedatangan Ahok Deh

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Blusukan Ke Jagakarsa, Eh Di Sambut Warga Dengan Orasi Penolakan Kedatangan Ahok Deh, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Blusukan Ke Jagakarsa, Eh Di Sambut Warga Dengan Orasi Penolakan Kedatangan Ahok Deh dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/ahok-blusukan-ke-jagakarsa-eh-di-sambut.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:10:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News