"Agus Yudhoyono tantang Ahok", PDIP Mati Langkah jika Dihadapkan pada Sosok SBY!

Posted by Akurat News on 4:12:00 AM


AKURAT NEWS - Nama Agus Harimurti Yudhoyono terkerek naik tak lama setelah PDIP resmi mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017. Putra pertama mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dinilai bisa mengalahkan sosok kontroversial Ahok.

“Kalo Agus Yudhoyono turun gelanggang ini pertanda SBY memang tenanan mau menang. ALL OUT. Dan biasanya SBY menang. Saya optimis kalo Agus Yudhoyono jadi maju Pilgub, bakal menang. Skenario dan strategi pihak Ahok bakal berantakan. Jenderal SBY memang jos.,” tulis akun Twitter fenomenal ‏@maspiyungan.

Tokoh Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI), Fery Mokoginta, menyuarakan hal yang sama. Menurut “orang dekat” Tommy Soeharto ini, PDIP akan mati langkah jika dihadapkan pada sosok SBY. “Satu satunya Partai yang pernah mempecundangi PDIP adalah Partai Demokrat.. PDIP mati langkah jika dihadapkan pada sosok SBY,” tulis Ferry di akun ‏@FeryMokoginta.

Analisis soal kans Agus Yudhoyono dipaparkan aktivis politik Iwan Piliang. Berdasarkan teori Lombroso Born Criminal, Iwan dengan tegas mendukung Agus Yudhoyono, apalagi jika Cawagub-nya Saefullah.

“Bila mengacu kepada teori Lombroso Born Criminal, maka dengan lantang saya katakan saya dukung Agus, terlebih bila wakilnya Saefullah. Lawan sudah sangat nyata dan jelas. Jadi Iwan Piliang sebagai personal mendukung; darah muda, wajah baru, biar baru mayor, wajahnya pemimpin, bukan seperti seperti lawannya,” tulis Iwan Piliang di akun Facebook.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan mengatakan Agus Harimurti tengah dipersiapkan Partai Demokrat untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017. Demokrat mengaku mempertimbangkan segala kemungkinan untuk mencari penantang Basuki Tjahaja Purnama -Djarot Syaiful Hidayat. [intelijen]

Demikianlah Artikel "Agus Yudhoyono tantang Ahok", PDIP Mati Langkah jika Dihadapkan pada Sosok SBY!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang "Agus Yudhoyono tantang Ahok", PDIP Mati Langkah jika Dihadapkan pada Sosok SBY!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Agus Yudhoyono tantang Ahok", PDIP Mati Langkah jika Dihadapkan pada Sosok SBY! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/yudhoyono-tantang-ahok-pdip-mati.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:12:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News