Wow, Buwas: Engga Apa-Apa Dikritik, Asal Bandar Narkoba Mati !!

Posted by Akurat News on 5:54:00 AM


AKURAT NEWS - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menegaskan tidak ada kata ampun terhadap bandar narkoba. Pasalnya, para bandar adalah pembunuh generasi di tanah air.

"Kalau dia lakukan perlawanan kita tembak. Kalau dia dihukum, dihukum mati. Mengakibatkan orang meninggal dunia bahkan sakit yang tak bisa disembuhkan. Jadi sebanding," ujar Budi Waseso di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (6/9/2016).

Lanjut Budi, ia siap menerima kritikan dari berbagaj pihak meskipun dinilai akan melanggar HAM. Ia selalu meyakinkan bahwa bandar narkoba merupakan ancaman nyata bagi masa depan bangsa Indonesia.

Untuk menyelamatkan generasi bangsa cara yang efisien menurutnya adalah dengan penerapan hukuman mati kepada bandar narkoba.

"Dia (bandar) melakukan pembunuhan masal. Dia pembunuh masa dihargai," tegasnya

"Enggak apa-apa kritik itu karena dia belum pernah merasakan jadi korban narkotika. Coba dia anaknya kena," tambahnya (ts)

Demikianlah Artikel Wow, Buwas: Engga Apa-Apa Dikritik, Asal Bandar Narkoba Mati !!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wow, Buwas: Engga Apa-Apa Dikritik, Asal Bandar Narkoba Mati !!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Buwas: Engga Apa-Apa Dikritik, Asal Bandar Narkoba Mati !! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/wow-buwas-engga-apa-apa-dikritik-asal.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:54:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News