Umumkan Usung Ahok, Pendukung Risma Teriakkan "Good Bye PDIP!"

Posted by Akurat News on 8:52:00 AM


AKURAT NEWS - Keputusan PDI Perjuangan mendukung pasangan calon kepala daerah petahana Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta tidak semuanya kader senang akan keputusan tersebut.

Sebelum adanya pengumuman, sejumlah massa yang mengatasnamakan pendukung Risma for DKI Jakarta begitu semangat meneriakkan yel-yel dukungan terhadap Walikota Surabaya tersebut agar maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

Namun, saat usai diumumkan bahwa DPP PDI Perjuangan mendukung Ahok-Djarot, para pendukung Risma langsung merasakan kekecewaan. "Good bye PDIP," teriak para massa tersebut di depan kantor PDI Perjuangan, Jakarta, Selasa (20/9/2016). [ts]

Demikianlah Artikel Umumkan Usung Ahok, Pendukung Risma Teriakkan "Good Bye PDIP!"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Umumkan Usung Ahok, Pendukung Risma Teriakkan "Good Bye PDIP!", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umumkan Usung Ahok, Pendukung Risma Teriakkan "Good Bye PDIP!" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/umumkan-usung-ahok-pendukung-risma.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:52:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News