Rachmawati: Korupsi, LGBT dan Berbagai Penyakit Karakter Hinggapi Bangsa, Mana Revolusi Mentalmu Jokowi?

Posted by Akurat News on 10:37:00 AM


AKURAT NEWS - Berbagai penyakit karakter menghinggapi bangsa Indonesia. Sebut saja misalnya LGBT, homosex dan pedofilia.

"Bahkan, jumlah pemerkosaan anak-anak sudah mencapai ribuan. Belum lagi korupsi di semua lini kehidupan dan narkoba di seluruh penjuru tanah air. Mana revolusi mentalmu Jokowi?" kata tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri dalam keterangan beberapa saat lalu (Selasa, 20/9).

Menurut Rachma, program pemerintahan Joko Widodo untuk membangun karakter dengan revolusi hanya omong kosong. Pemerintah hanya asyik dengan pencitraan, sementara utang semakin menumpuk.

Di saat yang sama, sambung Rachma, keadaan darurat sebagaimana disebutkan di atas hanya dianggap hal biasa yang bisa didengar tiap hari. Padahal kerusakan moral bangsa ini jelas parah.

"Tapi revolusi mental Jokowi ternyata tong kosong nyaring bunyinya. Tidak salah negeri surga para kapitalis domestik dan asing ini seperti kata Bung Karno kini telah menjadi bangsa Kuli eine koelis onder de natsie, sadar atau tidak  pembodohan dan pengrusakan rezim proxy sedang berlangsung di seluruh nusantara," demikian Rachma. [rmol]

Demikianlah Artikel Rachmawati: Korupsi, LGBT dan Berbagai Penyakit Karakter Hinggapi Bangsa, Mana Revolusi Mentalmu Jokowi?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Rachmawati: Korupsi, LGBT dan Berbagai Penyakit Karakter Hinggapi Bangsa, Mana Revolusi Mentalmu Jokowi?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rachmawati: Korupsi, LGBT dan Berbagai Penyakit Karakter Hinggapi Bangsa, Mana Revolusi Mentalmu Jokowi? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/rachmawati-korupsi-lgbt-dan-berbagai.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:37:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News