Puluhan Ribu Umat Islam Tolak Ahok Pimpin Jakarta : "Mari kita tolak pemimpin HOAX "

Posted by Akurat News on 8:18:00 AM


AKURAT NEWS - Puluhan ribu massa dari sejumlah ormas Islam yang tergabung dalam 'Aliansi Peduli Umat dan Bangsa' hari ini menggelar aksi menolak cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama. Mereka mengajak warga DKI untuk tidak memilih Ahok di Pilgub DKI.

Aksi digelar mulau pukul 09.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (4/9/2012). 'Aliansi Peduli Umat dan Bangsa' merupakan gabungan ormas islam se-DKI Jakarta diantaranya Hizbut Tahrir, FPI, MIUMI, MPJ, Masyarakat Luar Batang Bersatu, Muslim Cinta Jakarta, Forum RT/RW, Komando Barisan Rakyat (KOBAR), KAMMI, Aliansi Mahasiswa Jakarta dan lain-lain.

Para orator bergantian menyerukan sikapnya di atas mobil bak terbuka yang dilengkapi dengan sound system.

"Mari kita tolak pemimpin HOAX (Palsu)," kata sekretaris umum MIUMI, Bachtiar Nasir dalam orasinya di depan puluhan ribu massa di Bundaran Patung Kuda Indosat.

"Pantai Utara Jawa dari Jawa Barat, Jawa Tengah, sampai Gresik di Jawa Timur dari dulu itu basis islam, sekarang itu akan dijadikan perlintasan narkoba, penyelundupan manusia dan sudah menjadi basis mereka," papar juru bicara MPJ ini.

Massa Aksi terlihat begitu hikmat menyimak orasi dari perwakilan ormas yang bergabung,

“Kami datang kesini karena panggilan nurani, tak ada yang bayar. Tak tega rasanya melihat penggusuran dimana-mana, ayo kita tolak Ahok!," tutur Tia Firdausi, salah satu peserta aksi dari Muslim Cinta Jakarta saat ditemui TeropongSenayan. (ts)

Demikianlah Artikel Puluhan Ribu Umat Islam Tolak Ahok Pimpin Jakarta : "Mari kita tolak pemimpin HOAX "

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Puluhan Ribu Umat Islam Tolak Ahok Pimpin Jakarta : "Mari kita tolak pemimpin HOAX ", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puluhan Ribu Umat Islam Tolak Ahok Pimpin Jakarta : "Mari kita tolak pemimpin HOAX " dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/puluhan-ribu-umat-islam-tolak-ahok.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:18:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News