Prabowo: Besok Kita Umumkan Cagub DKI Jakarta

Posted by Akurat News on 9:26:00 AM


AKURAT NEWS - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan baru akan mengumumkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta esok hari.

“Besok Insya Allah (diumumkan),” kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam (22/9).

Prabowo sempat menggelar rapat tertutup di kediamanya. Dihadiri oleh Sandiaga S Uno dan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Anggota Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Prabowo yang didampingi Sandiaga mengatakan terus melakukan konsolidasi politik dan mengikuti perkembangan politik di Jakarta dari empat partai lain Koalisi Kekeluargaan yang berkumpul di rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor.

Empat partai tersebut adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Kita ikuti terus perkembangannya,” kata Prabowo. Saat ditanya, siapa Cawagub yang akan mendampingi Sandiaga, Prabowo mengatakan masih belum ada titik terang. [akt]

Demikianlah Artikel Prabowo: Besok Kita Umumkan Cagub DKI Jakarta

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Prabowo: Besok Kita Umumkan Cagub DKI Jakarta, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo: Besok Kita Umumkan Cagub DKI Jakarta dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/prabowo-besok-kita-umumkan-cagub-dki.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:26:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News