Polda Soal Ahok Dijaga Banyak Brimob: Kalau Pejabat Minta Kita Kasih

Posted by Akurat News on 7:03:00 AM


AKURAT NEWS - Saat meresmikan Pasar Kebon Bawang, Tanjung Priok, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikawal puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap. Pemandangan tak biasa ini pun membuat publik bertanya.

Terlebih, sekitar 10 orang polisi berdiri di belakang saat Ahok memberi sambutan. Dua orang, berdiri masing-masing di samping Ahok mengawasi setiap hadirin.

Menanggapi ketatnya pengawalan itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan setiap pejabat yang meminta pengawalan pasti akan diberikan. Namun, Awi belum memastikan pengawalan Brimob tersebut atas permintaan Ahok atau bukan. "(Permintaan Ahok atau bukan) Kita sedang cek," kata Awi kepada merdeka.com, Selasa (13/9).

Pengawalan ketat itu juga dilakukan selama perjalanan, pasukan Brimob ini mengikuti mobil dinas yang dinaiki Ahok secara bergerombol. Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur itu tampak melambaikan tangan dari dalam mobil saat pasukan Brimob selesai melakukan pengawal hingga Pintu Tol Kebon Bawang.

Ahok saat dikonfirmasi mengenai pengawalan ini mengaku tidak tahu menahu. Dia hanya mengaku pengawalan itu untuk mengurangi risiko.

"Saya gak tahu. Tanya polisi lah. Mereka enggak mau risiko kali. Setiap hari kan kita mesti diancam ya santai saja. Intel yang lebih tahu," katanya di Balai Kota. (ma)

Demikianlah Artikel Polda Soal Ahok Dijaga Banyak Brimob: Kalau Pejabat Minta Kita Kasih

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Polda Soal Ahok Dijaga Banyak Brimob: Kalau Pejabat Minta Kita Kasih, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polda Soal Ahok Dijaga Banyak Brimob: Kalau Pejabat Minta Kita Kasih dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/polda-soal-ahok-dijaga-banyak-brimob.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:03:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News