PDIP Bakal Ambil Alih Posisi Ketua Tim Pemenangan Ahok, Gimana Nasib Nusron?

Posted by Akurat News on 10:48:00 PM



AKURAT NEWS - PDIP bakal mengambilalih posisi ketua tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI Jakarta 2017, yang sebelumnya dipegang oleh Partai Golkar. Pertimbangannya, PDIP merupakan partai pengusung, sedangkan Golkar,Hanura, dan Nasdem partai pendukung.  

"PDIP partai pengusung, yang lain kan pendukung. Tim pemenangan idealnya dipimpin oleh PDIP mestinya," tegas politisi PDIP Darmadi Durianto saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Saat ditanya sikap PDIP jika Golkar enggan memberikan jabatan ketua tim pemenangan Ahok, Darmadi mengatakan, Golkar harus memberikan jabatan tersebut.

"Mestinya mau, kan harus lihat realitas," sindir anggota Komisi VI DPR RI ini.

Seperti diketahui, saat ini ketua tim pemenangan Ahok dijabat salah satu kader Partai Golkar, yakni Nusron Wahid yang juga kepala BNP2TKI. 

Sebelumnya diberitakan, DPP PDI Perjuangan akhirnya mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.  Keputusan itu langsung diumumkan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto, yang didampingi pengurus pusat lainnya.

"PDI Perjuangan memutuskan calon Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung adalah Insinyur Basuki Tjahaja Purnama dengan calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat," ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (20/9/2016) malam. [ts]

Demikianlah Artikel PDIP Bakal Ambil Alih Posisi Ketua Tim Pemenangan Ahok, Gimana Nasib Nusron?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang PDIP Bakal Ambil Alih Posisi Ketua Tim Pemenangan Ahok, Gimana Nasib Nusron?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDIP Bakal Ambil Alih Posisi Ketua Tim Pemenangan Ahok, Gimana Nasib Nusron? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/pdip-bakal-ambil-alih-posisi-ketua-tim.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:48:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News