Netizen Ajak Gerindra Dukung Yusril Lengkapi Kemenangan Dari Belitung Timur Sampai Jakarta

Posted by Akurat News on 11:12:00 PM


AKURAT NEWS - Setelah santer terdengar munculnya Poros Tengah dalam Pilgub DKI Jakarta yang dimotori oleh Partai Demokrat (PD) bersama dengan Partai Persatu Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung Yusril Ihza Mahendra berpasangan dengan Sekdaprov DKI Jakarta, Saefullah yang juga Ketua PWNU DKI Jakarta.

Akhirnya dari PPP melalui Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz membenarkan akan melakukan deklarasi kisaran tanggal 17-19 September nanti, atau sepekan lagi, sebelum pendaftaran Cagub oleh KPU tanggal 21 September.

Dari Aziz, kepastian untuk dukungan dari tingkat Provinsi oleh dua Partai lainnya, sudah jelas, dan saat ini sedang tahap pembahasan di tingkat pusat partai.

Sebelumnya PPP juga menaruh nama Sandiaga Uno sebagai salah satu calon, selain Yusril namun deklarasi oleh Sandiaga sudah dilakukan oleh Gerindra dan PKS, maka PPP mengajukan nama Yusril bersama dengan Demokrat dan PKB, namun Aziz masih berharap agar PAN juga ikut serta dalam poros tengah.

Saat ini elektabilitas Yusril Ihza Mahendra dianggap sebagai salah satu calon terkuat dibanding dengan lainnya, bahkan munculnya berita jika PKS bersama Gerindra sudah Mendeklarasikan Sandiaga Uno berpasangan dengan Mardiana Ali Sera, justru ditanggapi dingin oleh netizen.

Beberapa netizen lainnya justru berharap dan berkeinginan agar Gerindra dan PKS merapat ke poros tengah dengan mengusung Yusril untuk maju sebagai penantang Ahok agar terjadi Head to Head, antara Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok versus Yusril Ihza Mahendra.

“Kita sih inginnya begitu, karena selama ini, berbagai poling yang dikeluarkan oleh netizen, baik dari pendukung Ahok maupun lawan Ahok, 99 persen dimenangkan oleh Yusril dan diikuti oleh Ahok, sementara Sandiaga justru tertinggal jauh dibandingkan oleh Ahok,” ujar akun milik relawan sosial media “Jempol Rakyat” @Andi_Zaki.

Bahkan akun milik @ndyArthrunZarra menggambarkan bagaimana pertarungan di Kabupaten Bangka Belitung Timur, dimana Gerindra mengusung Yuslih Ihza, adik Yusril melawan adik Basuri Tjahaja Purnama yang tidak lain adik Ahok, dan dimenangkan oleh Dukungan Gerindra.

“Jika Gerindra ikut bergabung (dukung Yusril) maka sudah dipastikan lengkaplah kemenangan Gerindra dalam mengalahkan “pengkhianatan” Basuki Tjahaja Purnama kepada Gerindra,” ujar @ndyArthrunZarra tersenyum, karena yang akan terjadi adalah Head to Head. [pbc]

Demikianlah Artikel Netizen Ajak Gerindra Dukung Yusril Lengkapi Kemenangan Dari Belitung Timur Sampai Jakarta

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Netizen Ajak Gerindra Dukung Yusril Lengkapi Kemenangan Dari Belitung Timur Sampai Jakarta , mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Ajak Gerindra Dukung Yusril Lengkapi Kemenangan Dari Belitung Timur Sampai Jakarta dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/netizen-ajak-gerindra-dukung-yusril.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:12:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News