Menyedihkan lihat nenek ini tinggal di gubuk mau roboh

Posted by Akurat News on 6:36:00 AM


AKURAT NEWS - Miris melihat kehidupan nenek ini. Tinggal di gubuk sudah mau roboh. Dia sangat butuh bantuan untuk bisa bertahan hidup.

Nenek ini tinggal di Dusun Krajan, Desa Kromengan, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Tempat tinggalnya sudah tidak layak.



"Bantuin share ya semoga bisa secepatnya mendapat bantuan, amin. Beliau ini kalau tidak dikirim makanan tidak makan," tulis Leno Lin dikutip dalam akun facebooknya, Senin (19/9).


Tubuhnya sudah tidak sehat lagi. Bahkan untuk berjalan pun sangat sulit. Semoga pemerintah setempat tergerak untuk memberikan bantuan. [mdk]

Demikianlah Artikel Menyedihkan lihat nenek ini tinggal di gubuk mau roboh

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Menyedihkan lihat nenek ini tinggal di gubuk mau roboh, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menyedihkan lihat nenek ini tinggal di gubuk mau roboh dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/menyedihkan-lihat-nenek-ini-tinggal-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:36:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News