Megawati Dukung Ahok, Simpatisan PDIP di DKI Nyatakan Bakal Golput

Posted by Akurat News on 4:09:00 AM


AKURAT NEWS - Sebagai bentuk kekecewaan terhadap keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), relawan dan simpatisan partai itu bakal golput.

Hal itu diutarakan koordinator paguyuban kader, relawan, simpatisan PDIP se-Jabodetabek Adi Partogi Singal Simbolon dalam pernyataannya di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

"Kami kompak tidak akan memberikan suara di Pilgub DKI Jakarta, Pileg, dan Pilpres 2019," tegas dia.

Dia mengakui, banyak program Jokowi saat menjadi Gubernur DKI yang sama sekali belum diselesaikan Ahok ketika mantan bupati Belitung Timur itu menggantikan Jokowi.

"Kenapa Ibu Megawati beserta jajaran DPP PDIP menetapkan Ahok-Djarot? Kenapa Risma tidak diizinkan maju tingkat DKI Jakarta? Apakah Sudah lupa tentang Semboyan PDIP 'wong cilik'. Kemana semboyan tersebut?," cetus Adi.

Diketahui, Selasa (20/9/2016) malam kemaren, PDIP resmi memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot untuk maju di Pilgub DKI 2017.‎ Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP, jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. [ts]

Demikianlah Artikel Megawati Dukung Ahok, Simpatisan PDIP di DKI Nyatakan Bakal Golput

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Megawati Dukung Ahok, Simpatisan PDIP di DKI Nyatakan Bakal Golput, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Megawati Dukung Ahok, Simpatisan PDIP di DKI Nyatakan Bakal Golput dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/megawati-dukung-ahok-simpatisan-pdip-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:09:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News