Koalisi Poros Baru Usulkan Anis Baswedan Jadi Cagub DKI

Posted by Akurat News on 9:33:00 AM


AKURAT NEWS - Demokrat membenarkan Anies Baswedan masuk dalam bursa calon gubernur DKI. Wakil ketua umum partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan, nama Anies diusulkan oleh salah satu partai dalam koalisi poros baru yang terdiri dari PAN, PKB, PPP dan Demokrat.

"Anies tidak masuk dalam radar Demokrat, tapi diajukan oleh salah satu partai di poros baru,'' kata Syarief, saat dihubungi, Selasa (20/9).

Menurut anggota Komisi I DPR tersebut, koalisi poros baru itu tidak mungkin mendukung pejawat. Sehingga, mereka sedang mempersiapkan simulasi-simulasi untuk menentukan siapa calon yang akan diusung. "Sejauh ini kami terus melakukan komunikasi dan simulasi dengan partai koalisi," jelasnya.

Syarief juga tidak menutup kemungkinan pasangan Yusril-Anies, meski tidak bisa memastikan kemungkinan tersebut. Sebab, di internal partainya sendiri pun sedang menggodok nama-nama yang telah masuk dalam partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Ia juga mengaku, kecil kemungkinan Poros Baru juga turut bersatu dengan koalisi Gerindra-PKS yang mengusung Sandiaga Uno-Mardani. [rol]

Demikianlah Artikel Koalisi Poros Baru Usulkan Anis Baswedan Jadi Cagub DKI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Koalisi Poros Baru Usulkan Anis Baswedan Jadi Cagub DKI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koalisi Poros Baru Usulkan Anis Baswedan Jadi Cagub DKI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/koalisi-poros-baru-usulkan-anis.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:33:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News