Ki Gendeng: Kantor Tergenang, Sinyal Alam Ahok akan Dikeroyok Ramai-ramai oleh Rakyat

Posted by Akurat News on 6:46:00 AM


AKURAT NEWS - Hujan deras yang mengguyur Jakarta hari ini (19/09) memunculkan banjir di sejumlah wilayah Jakarta. Bahkan, kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota tergenang, hingga sebetis orang dewasa.

Fenomena alam itu secara supranatural telah membawa pesan khusus untuk Ahok. Praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas mengungkapkan, banjir di Balai Kota merupakan pertanda terkait adanya kiriman serangan supranatural dari arah selatan.

Kepada intelijen (19/09), Ki Gendeng mengungkapkan, pertanda alam itu juga menggambarkan kekuatan spiritual Ahok akan terus melemah menjelang Pilgub DKI 2017. “Ahok takabur. Secara spiritual Ahok sangat lemah. Fisik Ahok juga akan melemah. Bisa saja ada insiden Ahok terpelanting,” beber Ki Gendeng.

Di sisi lain, menurut Ki Gendeng, secara politik mungkin kekuatan Ahok akan semakin kuat jika didukung penuh PDIP. Hanya saja, Ahok akan berhadapan dengan rakyat Jakarta yang menolak Ahok. “Terkait politik, Ahok tetap kuat karena didukung PDIP. Tetapi Ahok terus dimusuhi rakyat Jakarta karena arogansi Ahok. Bisa jadi Ahok akan dikeroyok ramai-ramai oleh rakyat,” tegas Ki Gendeng.

Seperti dirilis detik.com (19/09), Balai Kota Jakarta tergenang banjir. Air menggenangi Blok F, Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan. Ruangan yang tergenang adalah ruang laboratorium kesehatan, ruangan bagian protokol, toilet, sampai dapur Gubernur DKI. [intelijen]

Demikianlah Artikel Ki Gendeng: Kantor Tergenang, Sinyal Alam Ahok akan Dikeroyok Ramai-ramai oleh Rakyat

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ki Gendeng: Kantor Tergenang, Sinyal Alam Ahok akan Dikeroyok Ramai-ramai oleh Rakyat, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ki Gendeng: Kantor Tergenang, Sinyal Alam Ahok akan Dikeroyok Ramai-ramai oleh Rakyat dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ki-gendeng-kantor-tergenang-sinyal-alam.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:46:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News