Kesal dengan Ahok, Ratna Sarumpaet: Jangan Pilih Orang Gila

Posted by Akurat News on 7:43:00 AM


AKURAT NEWS - Aktivis Ratna Sarumpaet begitu kesal dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Kekesalan Ratna kali ini atas kematian Muhammad Ilham (3 tahun) yang tinggal dirumah susun Rawa Bebek, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Menurut Ratna rumah susun yang saat ini dihuni oleh warga Kampung Akuarium dan Pasar Ikan, setelah rumah mereka digusur oleh pemerintah Jakarta, sangat tidak layak dihuni.

Bahkan Ratna menghimbau kepada warga Jakarta tidak memilih Ahok kembali pada Pilkada DKI 2017 yang akan datang.

"Jangan pilih sudah (Ahok), masa iya lu pilih 'orang gila'," cetus Ratna saat ditemui di rumah susun Rawa Bebek, Jakarta Timur, Jumat (16/9/2016).

Menurut Ratna mantan Bupati Belitung Timur itu terlalu banyak bicara dan tidak pernah bisa menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Jakarta.

"Dia (Ahok) orang banyak yang berdebat, contohnya masalah banjir, kita boleh bicara banjir lama-lama, tapi jangan nyawa orang, ini anak jatuh, bukan karena lecet," ucapnya.

Dengan begitu ia meminta Pemrov DKI untuk bertanggungjawab atas kematian Ilham tersebut. Seperti diketahui Muhammad Ilham meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 4 rumah susun Rawa Bebek, Jumat (2/9/2016) kemarin. [ts]

Demikianlah Artikel Kesal dengan Ahok, Ratna Sarumpaet: Jangan Pilih Orang Gila

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kesal dengan Ahok, Ratna Sarumpaet: Jangan Pilih Orang Gila, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesal dengan Ahok, Ratna Sarumpaet: Jangan Pilih Orang Gila dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/kesal-dengan-ahok-ratna-sarumpaet.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:43:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News