Ke Ponorogo.. Jokowi Disambut Demo, Petani dan Aktivis Dikejar Polisi

Posted by Akurat News on 6:09:00 AM


AKURAT NEWS - Sejumlah massa terlibat aksi saling dorong dan saling kejar dengan polisi, saat aksi demontrasi menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, di Ponorogo, Jawa Timur.

Massa mendesak menyampaikan aspirasi ke Presiden, namun dihalang-halangi polisi. Namun begitu, massa yang berasal dari petani dan aktivis ini tetap melanjutkan orasinya.

Dalam aksinya, massa berencana menyampaikan tuntutan tentang lambannya penanganan kasus korupsi di dinas pendidikan yang melibatkan mantan Wakil Bupati Yuni Widyaningsih yang sampai saat ini tidak disidangkan kasusnya.

Massa juga berencana melaporkan dugaan korupsi bidang pendidikan yang melibatkan Kepala Dinas Pendidikan Harmanto yang dihentikan penyidikannya.

Namun belum sempat massa bergerak, massa sudah dihadang oleh petugas kepolisian dan tentara. Gagal bertemu Presiden yang melakukan kunjungan kerja di Pondok Gontor, massa tetap berorasi di depan rumah warga. [sindo]

Demikianlah Artikel Ke Ponorogo.. Jokowi Disambut Demo, Petani dan Aktivis Dikejar Polisi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ke Ponorogo.. Jokowi Disambut Demo, Petani dan Aktivis Dikejar Polisi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ke Ponorogo.. Jokowi Disambut Demo, Petani dan Aktivis Dikejar Polisi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ke-ponorogo-jokowi-disambut-demo-petani.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:09:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News