Gurih! Uang Mahar Ahok yang Rencananya untuk PDIP 3 T, akhirnya hanya 1,8 T plus 3 Blok Pantai Reklamasi

Posted by Akurat News on 4:55:00 AM


AKURAT NEWS - Dikutip dari laman facebook milik Wawat Kurniawan, yang mengungkap tentang uang mahar dengan nilai fantastis yang diberi ahok kepada PDIP. Berikut isi dari kutipan tersebut.

Uang mahar Ahok yg rencana nya untuk PDIP 3Triliun akhir nya hanya 1,8 Triliun di tambah tiga blok pantai reklamasi. Dan sisa uang 1,2 Triliun akan di gunakan untuk membeli suara masyarakat jakarta.

Per orang akan di kasih 200 ribu rupiah.

Dan amplop nya itu nantik akan bergambar pasangan cagub dan wacagub dari lawan politiknya ...

perlu kalian ketahui tim nya sdh di siapkan dan sdh siap menseting semua nya..

Jadi untuk masyarakat jakarta hilangkan

Slogan lama

"AMBIL UANG NYA JGN PILIH ORANG NYA"

Ganti slogan baru

"JANGAN AMBIL UANG NYA DAN JANGAN PILIH AHOK"

ini untuk masa depan kota jakarta dan masyarakat jakarta dari Penggusuran dan Penguasaan Tanah Negara oleh Para Cukong Pengembang..

Wawat Kurniawan [fb]

Demikianlah Artikel Gurih! Uang Mahar Ahok yang Rencananya untuk PDIP 3 T, akhirnya hanya 1,8 T plus 3 Blok Pantai Reklamasi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Gurih! Uang Mahar Ahok yang Rencananya untuk PDIP 3 T, akhirnya hanya 1,8 T plus 3 Blok Pantai Reklamasi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gurih! Uang Mahar Ahok yang Rencananya untuk PDIP 3 T, akhirnya hanya 1,8 T plus 3 Blok Pantai Reklamasi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/gurih-uang-mahar-ahok-yang-rencananya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:55:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News