Gerindra Siap Tarung dengan PDIP di Pilgub DKI

Posted by Akurat News on 9:41:00 AM


AKURAT NEWS - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan partainya siap melawan pasangan calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur dan calon wakil ubernur DKI pada Pilkada 2017.

"Yang jelas, mau diajak adu program, mau diajak adu apapun kita siap," kata Habiburokhman saat dihubungi, Selasa (20/9/2016).

Menurut dia, Gerindra memang sejak awal sudah yakin kalau PDI Perjuangan akan mendukung Ahok karena memang sudah mendapat rekomendasi dari Ketua umumnya Megawati Soekarnoputri. Namun, partai yang dikomandoi Prabowo Subianto ini tidak gentar.

"Kita tenang-tenang saja, tidak ada perubahan strategi apapun," ujarnya.

Ia mengatakan partainya akan membongkar kelemahan-kelemahan Ahok sebagai calon petahana, program-program yang dijanjikan tidak terealisasi dan sebagainya.

"Massa PDIP sendiri juga yakin sejak awal Ahok pasti tumbang," jelasnya.[inilahcom]

Demikianlah Artikel Gerindra Siap Tarung dengan PDIP di Pilgub DKI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Gerindra Siap Tarung dengan PDIP di Pilgub DKI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerindra Siap Tarung dengan PDIP di Pilgub DKI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/gerindra-siap-tarung-dengan-pdip-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:41:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News