Gerindra Berpotensi Dukung Rizal-Sandi Di Pilkada DKI

Posted by Akurat News on 2:30:00 AM



AKURAT NEWS - Keluarga budayawan legendaris Betawi, Benyamien Sueb, secara tegas mendukung langkah mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta. Konsistensi Rizal Ramli dalam membela rakyat kecil dan cita-citanya untuk membangun ibukota dengan asyik menjadi alasan dukungan tersebut.

"Saya mendoakan Bang Rizal jadi pemimpin kita (Jakarta)," ujar putra ketiga Benyamien Sueb, Biem Benyamin usai berziarah ke makam ayahnya bersama Rizal Ramli di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (5/9).

Namun begitu, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra tersebut menyerahkan sepenuhnya kepada Rizal Ramli memilih kendaraan menuju DKI 1. Sementara Gerindra, telah mengusung Sandiaga Uno sebagai calon gubernur.

Lebih lanjut, Biem mengisyaratkan bahwa partainya bisa saja mengusung duet Rizal-Sandi dalam pilkada nanti. Menurutnya kemungkinan itu masih terbuka lebar.

"Kalau digabungkan dengan Sandiaga Uno ya bisa saja. Kemungkinan ada didukung Gerindra, besarlah," tandasnya. [rmol]

Demikianlah Artikel Gerindra Berpotensi Dukung Rizal-Sandi Di Pilkada DKI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Gerindra Berpotensi Dukung Rizal-Sandi Di Pilkada DKI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerindra Berpotensi Dukung Rizal-Sandi Di Pilkada DKI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/gerindra-berpotensi-dukung-rizal-sandi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:30:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News