Eks Relawan Jokowi: Usung Ahok yang Liberalis & Kapitalis, Megawati Durhaka pada Soekarno & Pancasila

Posted by Akurat News on 8:49:00 AM


AKURAT NEWS - Eks relawan Jokowi, Ferdinand Hutahaean menyesalkan pilihan dan keputusan Megawati Soekarno Putri dan PDIP yang memilih Ahok sebagai cagub DKI Jakarta mendatang.

Menurutnya, pilihan tersebut sebagai bentuk pembangkangan terhadap cita-cita luhur Soekarno sebagai sosok yang berjuang bersama kaum tertindas.

"Yang pasti bahwa jatuhnya pilihan PDIP kepada Ahok, artinya bahwa Mega dan PDIP durhaka kepada Bumg Karno dan durhaka kepada ideologi Pancasila," tandas Ferdinand saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (20/09/2016).

Sebab, lanjut dia, Ahok itu tidak pancasilais dan bukan marhaenis.

"Jadi aneh kalau PDIP akhirnya mendukung Ahok yang merupakan representasi liberalis dan kapitalis," ketusnya.

Dukungan tersebut, kata dia, tak lebih sebagai cerminan bahwa PDIP mulai kehilangan jatidirinya sebagai partai wong cilik.

"PDIP sesat pikir dan hanya mementingkan diri sendiri serta tidak mementingkan kepentingan negara yang lebih besar," sindir dia. [ts]

Demikianlah Artikel Eks Relawan Jokowi: Usung Ahok yang Liberalis & Kapitalis, Megawati Durhaka pada Soekarno & Pancasila

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Eks Relawan Jokowi: Usung Ahok yang Liberalis & Kapitalis, Megawati Durhaka pada Soekarno & Pancasila, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eks Relawan Jokowi: Usung Ahok yang Liberalis & Kapitalis, Megawati Durhaka pada Soekarno & Pancasila dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/eks-relawan-jokowi-usung-ahok-yang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News